Hasil pertandingan Timnas U-19 Vs Oman U-19

Hasil pertandingan Timnas U-19 Vs Oman U-19 , Pertandingan tour perdana Evan dimas dkk yang berlangsung di stadium Sultan Gaboos,Muscat, Oman berlangsung seru. Sejak menit pertama terjadi jual beli serangan, namun Omanlah yang membuka skor di babak pertama dimenit 20 melalui sebuah serangan tendangan penjuru, 1-0 untuk oman.

Namun, keunggulan Oman tidak berlangsung lama, Indonesia langsung meresponnya melalui Ilham Udin Armain 6 menit kemudian. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Pertandingan babak kedua semakin seru, Permainan berlangsung cepat diperagakan kedua tim. Indonesia sebenarnya bisa saja mampu membalikkan keadaan kalau saja tendangan pinalti Evan Dimas tidak di gagalkan kiper lawan.

Akhirnya Omanlah yang keluar sebagai pemenang setelah goal penentu mereka jaringkan ke gawang Ravi Murdianto di menit ke 76. Skor 2-1 untuk kemenangan Oman bertahan hingga pertandingan berakhir.

Mudah-mudahan kekalahan perdana timnas u19 di tour timur tengah ini mampu menjadi pelecut semangat mereka untuk pertandingan berikutnya. (sumber : twitter.com/TimnasU191)

0 Response to "Hasil pertandingan Timnas U-19 Vs Oman U-19"

Posting Komentar