Friendly Match Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 Mei 2014

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar U-19 Friendly Match Laga Uji Coba 2014 Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar U-19 Friendly Match Laga Uji Coba 2014. Rabu, 07 Mei 2014  - pertandingan "Timnas U-19 Indonesia" friendly match 2014, Rabu (07/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.00 WIB di SCTV (Timnas U19 vs Myanmar).

Timnas Indonesia U19 akan kembali berhadapan dengan Myanmar pada 7 Mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Di pertemuan pertama, Indonesia diimbangi Myanmar dengan skor 1-1. Berikut ini jadwal dan prediksi Timnas U19 vs Myanmar dalam pertandingan ujicoba leg kedua.

Skuat Garuda Jaya dipastikan tidak bisa memainkan bek andalan, Hansamu Yama Pranata, yang terkena kartu merah di pertandingan pertama. Sebagai penggantinya, pelatih Indra Sjafri kemungkinan akan menurunkan Ryuji Utomo sejak menit awal.

Indra Sjafri diperkirakan akan menampilkan susunan pemain yang sedikit berbeda dari laga sebelumnya. Para pemain yang tidak sempat merumput di leg pertama barangkali akan diberi kesempatan.

Selain Ryuji Utomo, nama-nama seperti Awan Setho Raharjo, Mahdi Fahri Akbar, Paulo Oktavianus Sitanggang, Dinan Yahdian Javier, Yabes Roni Malaifani, Septian David Maulana, Dimas Drajat, dan lain-lain, tampaknya akan menjadi pilihan utama yang cukup rasional.

Hasil kurang maksimal di leg pertama bakal menjadi pelajaran berharga bagi Evan Dimas dan kawan-kawan. Pelatih Indra Sjafri pun harus pintar-pintar mencari cara supaya Timnas Indonesia U19 mampu meraih hasil sempurna di pertandingan kedua nanti.

“Laga ini (leg pertama) menjadi pelajaran berharga bagi para pemain. Nantinya, saya akan lebih mengingatkan kepada rekan-rekan supaya lebih menjaga emosi ketika menjalani pertandingan,” tandas Evan Dimas.

“Saya pun berharap, hal yang kurang baik pada laga pertama tidak boleh terulang pada laga kedua. Kami harus bisa menjaga emosi karena ingin menampilkan permainan yang lebih baik. Kami harus terus belajar dari kesalahan,” lanjutnya.

Namun, khusus tanggal 7 Mei tidak komersial. Tidak dijual tiket, tidak mengundang penonton, dan dipastikan tertutup untuk umum. PSSI hanya mengundang 500 anak-anak SSB se-Jakarta, usia 12 -15 tahun.

Susunan Pemain Indonesia U19: Awan Setho Raharjo, I Putu Gede Juni Antara, Fatchu Rahman, Sahrul Kurniawan, Ryuji Utomo, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, M. Hargianto, Ilham Udin Armayn, Dinan Yahdian Javier, Dimas Drajat.

Susunan Pemain Myanmar U19: Myo Min Latt; Htike Htike Aung, Naing Lin Tun, Nanda Kyaw, Nan Wai Lin, Aung Thu, Yan Naing Go, Myo Ko Tun, Maung Maung Soe, Mg Mg Lwin, Shine Thura.

Prediksi hasil akhir: Indonesia 50 - 50 Myanmar

Temukan saya di Google+