Jadwal seleksi timnas U14

Berpusat di Sawangan, Depok, ke 35 pemain terpilih dengan rincian 25 pemain hasil saringan 33 pemain hasil seleksi dibawah asuhan caretaker Timnas U-14 Paulo Camargo, ditambah 10 pemain hasil rekomendasi dari BTN (Badan Timn Nasional) akan memulai berlatih dibawah arahan pelatih Mundari karya.

Tidak ada kata terlambat untuk melihat perjuangan tunas-tunas muda yang merupakan bagian dari sebuah program pembinaan usia dini bagi PSSI yang akhirnya memutuskan Timnas U-14 berangkat ke Myanmar. Keputusan yang patut disyukuri walau harus dibantu kritikan dari masyarakat bola dan seperti biasa diplomasi La Nyala via Jok Dri meminta dispensasi entry by name ke AFC.

Berikut daftar 25 pemain terpilih hasil saringan kedua untuk 33 pemain sebelumnya, yang akan mengikuti seleksi Timnas U-14 dibawah arahan Mundari Karya selama 10 hari (15-25 Mei 2013) yang akan disusutkan menjadi 21 pemain terpilih yang akan berangkar ke Myanmar 25/26 Mei 2013.

Kiper : Reza, Rafli, Sheva
Belakang : Rama, Yuswanto, Chico, Alfino, Huda, Rasyad, Fauzan
Gelandang : Zidane, Iqbal, Bagas, Angga, Emir, Kevin, Dafa, Faiz, Dray, Aksa
Penyerang : Fery, Egi, Fajar, Rafi, Irki

Sedangkan nama-nama pemain rekomendasi BTN (Badan Tim Nasional) belum dapat dikonfirmasikan.

BTN sendiri ingin menambah pemain diluar hasil seleksi Paulo Camargo dan asisten Pelatih Nimrot Manalu, kemungkinan pemain yang ditambah berasal dari Jawa Timur, Sumatera dan daerah lainnya.

“BTN ingin tambah pemain dari luar. Sepuluh pemain itu dari daerah lain seperti Jawa Timur, Sumatera dan daerah lainnya,” ungkap Mundari Karya (sumber: Harian Top Skor)

Waktu 10 hari yang perlukan oleh Mundari Karya semoga mampu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya , sebenarnya dengan pemain yang ada 25 pemain hasil seleksi Paulo Camargo dapat mempermudah tugas Mundari Karya untuk mengasah kerjasama tim agar lebih kompak dan hanya perlu menambahkan kekurangan dengan tim yang sudah agar seleksi dapat berjalan ketat.

Adapun fokus Mundari Karya dalam 10 hari masa seleksi dan persiapan Timnas Indonesia U-14 adalah memfokuskan pada sehi teknik dan taktik. Sekaligus untuk mendapatkan 21 pemain yang akan terpilih memperkuat Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala AFC U-14 di Myanmar

0 Response to "Jadwal seleksi timnas U14"

Posting Komentar