Training Center Timnas Indonesia Senior Mulai 7 Mei 2014

Timnas Senior Indonesia akan menjalani pemusatan latihan atau Training Center atau TC mulai 7 Mei mendatang. TC kali ini akan dilaksanakan di lapangan SPH, Karawaci dan akan diikuti 24 pemain.

Seluruh pemain yang dipanggil untuk TC kali ini merupakan pemain yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Pemain Arema dan Persipura yang sebelumnya tidak ikut di Tur Spanyol akan dipanggil.

Asisten Pelatih Timnas, Widodo C Putro menjelaskan, pihaknya kesulitan jika harus memanggil pemain nasional yang berkiprah di luar negeri, seperti Hamka Hamzah, Andik Vermansyah, Irfan Bachdim, Sergio van Dijk, atau Stefano Lilipaly.

“Pemusatan latihan dilakukan untuk persiapan dua uji coba pada bulan Mei. Karena tak masuk kalender pertandingan FIFA, sulit untuk memanggil mereka. Kalaupun dilepas, mereka paling punya waktu dua hari, sementara Riedl ingin pemain bisa latihan sekitar 4-5 hari,” paparnya.

Laga ujicoba pertama adalah melawan ASEAN All Stars pada tanggal 11 Mei. Sementara untuk laga ujicoba kedua tanggal 15 Mei, belum bisa dipastikan. ada tiga tim yang masuk dalam opsi. Ketiga tim itu adalah Panama, Republik Dominika, dan Puerto Rico.

0 Response to "Training Center Timnas Indonesia Senior Mulai 7 Mei 2014"

Posting Komentar