Warung sushi untuk kesehatan banyak terdapat di pulau bali

Warung sushi untuk kesehatan banyak terdapat di pulau bali - Makanan sushi king terbukti meminimalisir terjadinya kanker paru-paru bagi perokok. Berbeda dengan di Inggris, walaupun asap rokok sama banyaknya seperti di Jepang, namun tingkat pasien kanker paru-paru lebih tinggi terjadi di Inggris.

Ikan mentah yang digunakan dalam sushi, seperti salmon, makarel, hering, tuna, dan kepiting memiliki kadar lemak yang rendah dan tinggi asam omega-3. Makarel juga kaya akan vitamin E. Selain itu, sushi kaya akan kalori dan karbohidrat yang bagus untuk program diet Anda. Asalkan dikonsumsi dalam porsi yang tidak berlebihan.

Manfaat makanan sushi bisa meningkatkan gairah
Nori, rumput laut berwarna hijau yang digunakan untuk membungkus sushi, selain kaya akan vitamin A, B kompleks, niasin dan vitamin C juga diyakini dapat memicu gairah seksual karena mengandung vitamin E.

Sushi biasanya disajikan bersama acar jahe muda (gari) dan wasabi, keduanya memberikan efek hangat untuk tubuh. Dalam takaran tertentu, gari dan wasabi bisa membuat tubuh melepaskan endorphin, yaitu hormon yang mengurangi rasa sakit dan membuat bahagia. Senyawa isothiocyanate dalam wasabi juga bisa membantu menghindari rusaknya gigi, kanker, serta menghindari berlangsungnya pembekuan darah.

Kandungan asam omega-3 dalam ikan mentah, khususnya tuna juga dipercaya dapat menurunkan kolesterol dan mendorong produksi hormon seks. Di dalam ikan mentah juga terdapat selenium, mineral yang membantu produksi sperma dan mampu memperbaiki mood.

Perlu diingat, agar manfaat makanan sushi mendatangkan kesehatan, hindari penggunaan mayonaise. Konsumsi makanan sushi ditambah banyak mayonaise hanya akan mengakibatkan timbulnya penyakit dan merusak program diet Anda karena kandungan lemaknya. Sebaiknya, konsumsilah sushi bersama wasabi dan janganlah memakan sushi dalam jumlah yang banyak agar tidak kelebihan kalori.

0 Response to "Warung sushi untuk kesehatan banyak terdapat di pulau bali"

Posting Komentar