Kronologi Tabrakan Dul

Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyebut kronologi kecelakaan yang melibatkan putra musikus AQJ yang sering dipanggil Dul. Kecelakaan terjadi di tol Jagorawi kilometer 8 arah selatan antara Lancer B 80 SAL dengan Daihatsu B 1349 TEN.

Kronologinya, kata Rikwanto, mobil Lancer B 80 SAL datang dari arah selatan menuju utara. Karena tidak konsentrasi, mobil Lancer menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan. Mobil Lancer menyeberang kemudian menghantam Daihatsu B 1349 TEN yang datang dari arah utara ke selatan. "Selanjutnya, mobil terdorong mengenai Avanza B 1882 UZJ," ujar Rikwanto melalui pesan singkat kepada Tempo, Ahad, 8 September 2013.

Dul, putra bungsu Dhani ini, terlibat dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi pada pukul 00.45 Ahad dinihari. Mobil yang terlibat tabrakan adalah Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul, Granmax B 1349 TFN, & Avanza B 1882 UZJ. Kecelakaan terjadi di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur).

Menurut laporan dari TMC Polda Metro Jaya, mobil Mitshubishi Lancer meluncur dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba mobil Lancer hilang kendali, melewati dan menabrak pembatas jalan hingga ke bagian sisi jalan arah berlawanan. Mobil kemudian menabrak sisi belakang Avanza. Kemudian mobil Avanza itu menabrak mobil Daihatsu.

"Dul mengalami kecelakaan tadi malam dan mengalami patah tulang kaki," kicau akun Twitter Republik Cinta Management tempat Dhani bernaung, Minggu, 8 September 2013.

Korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini ada enam orang, yaitu Agus Kumara, Agus Wahyudi, Riki Aditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah.

Korban luka, menurut TMC, ada sembilan orang, yaitu Wahyudi, Nugro B, Abdul Kodir, Jauheri, Boby, Pardomuan S, Pujo Widodo, Ahmad Abdul Kodir, Noval Samodra. Kepala Unit Laka Lantas Jakarta Timur Ajun Komisaris Agung Leksono mengatakan, polisi menduga Lancer nahas dikendarai putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul.

0 Response to "Kronologi Tabrakan Dul"

Posting Komentar